Blog2an

Thursday, August 11, 2005

Epilogue - ???

Tadi dateng ke Jatis, langsung ke lt. 16, cari mbak Ayet buat ngambil dokumen2 (form penilaian n surat keterangan kerja). Dokumen2 kelompok gue (dulunya..) dah pada ditandatangani, cuma kelompok Rayhan masih belom. Jadinya mesti nunggu dokumennya ditandatangani Anvid / Ronald, jadinya gue bilang kalo ditunggu aja di lt. 19, n gue naek ke lantai 19.

Pas dateng kebetulan ada yg keluar, jadi bisa langsung masuk :D. Dateng2 ketemu orang2 n ngobrol2, trus keliling2, terakhir ke tempat Arnold, trus numpang di meja kosong di sebelahnya. Ngobrol2 banyak lumayan lama ama Arnold, trus jalan2 ke tempat Ronald, ngomong2 soal dokumen n mbak Ayet dateng buat tanda tangan + cap. Ternyata dokumen kelompok gue belom dicap, jadi mesti dicap. Abis dicap, pamitan ama mbak Ayet, trus balik lagi duduk ke tempat Arnold.

Ngobrol2 lagi ampe jam makan, trus pamitan ama yg laen, n turun ke lantai 1. Arnold ama Theres mau beli makan di bazaar, jadi gue ikutan sekalian liat2. Harga makanan di bazaar lumayan gile, jadinya gue gak beli. Abis beli mereka naik lagi ke lt. 19, cuma gue gak ikutan karena mau balik.

Jadi dengan ini semua dokumen yg diperlukan dah ada, oh ya gue lupa bilang kalo nanti Jatis pingin minta input dari kita2 yg barusan kp, jadinya nanti mbak Ayet bakalan kirim email. Dan dengan demikian hari2 kp di Jatis dah berakhir, dan gue mesti balik lagi ke hari2 kuliah.

Jadi apakah gue bakalan nerusin blog ini yah? Penasaran sih ada yg baca gak? Kalo ada jangan lupa shouting2 di shoutbox yah, thx banget loh buat yg baca, see you again folks!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home