Blog2an

Friday, August 05, 2005

Day 45 - The Final Day!

Hari terakhir KP! Dateng seperti biasa paling akhir dibandingin 5 orang yang lainnya, trus hari ini gak ada kerjaan, ngedit2 laporan KP, trus sambil bersih2in komputer, ama siapin2 deliverables.

Makan hari ini bareng2 orang2 telco di rumah makan padang sebelah nasi uduk Bang Yus. Makanan padang disana enak (n pedesnya mantap bikin gue rada sakit perut), lebih enak dibandingin Singgalang di jalan Tubagus, cuma harga rendangnya 2x lipat (buset!). Yah buat hari terakhir nyoba2in lumayan banget deh.

Abis makan kita nungguin yg laen selesai jumatan, trus bareng2 ke lt. 16. Ketemu mbak Ayet, kita balik lagi ke lantai 19 buat siap2 berangkat, minta tanda tangan buat dokumen KP dll. Bikin selametan sekalian perpisahan KP, bagi2 kue ditaro di dapur, trus langsung kantor jadi rame :D. Abis bagi2 kue kita balik lagi ke lt. 16 trus ke bagian HRD, disana kita minta cap perusahaan n pamitan sekalian selametan juga. Trus Rayhan, Wildan ama Thesa balik, gue Peb n Ruben balik ke lt. 19 buat beres2.

Peb belom dapet tanda tangan Eko, jadinya dia nungguin sekalian mau ngeburn download2annya. Ngeburnnya rada garing gitu, soalnya gak bisa ngeburn karena RW drivenya lagi diapain gitu, tapi akhirnya dah dibenerin, trus kita bisa ngeburn2.

Pas lagi ngeburn2, dapet kabar garing kalo tanggal di lembar pengesahan pada salah! Tahunnya 2004, semuanya salah kecuali gue n Ruben (yeah..), n kita jadinya ngeprint2 lagi trus mintain tanda tangan lagi ke Ronald buat mereka, sementara Peb akhirnya dapet tanda tangan Eko + form nilainya.

Setelah urusan2 diatas beres, kita pamitan ama orang2 di lt. 19 trus turun lagi ke lt. 16 buat minta cap lagi. Abis itu kita turun. Peb mau ke wartel buat nelepon minta dijemput. Tapi semuanya belom selesai.. karena kotak makan Ruben ketinggalan! Jadinya gue n Ruben naik lagi ke lt. 19 buat ngambil, n kita turun lagi.

Dengan demikian KP dah berakhir.. tapi nanti gue masih mesti balik lagi ke Jatis buat ngambil form2 nilai dan surat keterangan kerja. Dua bulan rasanya cepet yah, tapi dapet banyak pengalaman deh. Hohoho, kira2 gue bakalan lanjutin ni blog lagi gak yah? Liat2 dulu, karena di Bandung update rada susah, tapi siapa tau gue lanjutin. See you again folks!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home